Tips memakai Kondom

Tips Cara Menggunakan / Memakai Kondom Karet Pengaman Yang Baik dan Benar untuk Berhubungan Seks / Bercinta Aman Suami Isteri

Untuk mencegah wanita menjadi hamil salah satu cara pencegahan yang paling mudah dan cepat adalah dengan memakai pengaman kondom. Pada umumnya kondom terbuat dari bahan dasar karet yang didesain khusus elastis dan tidak dapat ditembus cairan. Pengetahuan yang cukup mengenai kondom mutlak diperlukan agar hal-hal yang mungkin tidak diinginkan dapat dikurangi resikonya.

Perkembangan teknologi yang semakin canggih telah menciptakan produk-produk kondom jenis baru yang dapat meningktkan kepuasan seksual hubungan badan / intim suami istri. Kondom yang ada sekarang ini sangat bervariasi baik dalam segi bentuk maupun rasa. Dalam hal bentuk, kondok bisa berupa kondom biasa, bergerigi, bersungut, berambut, baggy, ekstension, dan sebagainya. Sedangkan dalam hal rasa, kondom dapat memiliki rasa buah-buahan, mint, dan lain-lain. Semua ini tida lain untuk memberikan variasi alternatif bagi pasangan pasutri agar tidak bosan dengan hubungan yang ada saat ini.

Berikut ini adalah tips dan cara memakai kondom yang baik dan benar :

1. Membuka bungkus kondom jangan di tengah karena dapat ikut merobek karet kondom yang ada di dalamnya. Sobek pada bagian pinggir saja dengan penuh kehati-hatian. Bila sobek, buang dan beli lagi yang baru.

2. Pakai kondom saat burung yang laki-laki sedang kondisi tegang maksimal. Sebaiknya memasang kondom dibantu yang perempuan agar kondisi rangsangan dapat terus berlanjut.

3. Berikan ruang yang cukup pada ujung penis pria tanpa udara. Jangan dipakaikan semua agar ada ruang untuk udara yang mungkin timbul serta cairan pria yang mungkin dapat keluar secara tiba-tiba. Pakaikan seperti memakai kaos kaki yang ujungnya disisakan.

4. Memakaikan kondom dengan cara menggulung lipatannya, bukan dengan cara dipanjangkan dulu baru dipakaikan.

5. Jangan dioleskan atau dikenakan pada cairan berminyak karena dapat merusak bahan karet sehingga kondom dapat jebol sewaktu-waktu tanpa diduga.

6. Jika kondom robek segera hentikan permainan binal tersebut dan ganti dengan yang baru dan bersih.

7. Buang kondom bekas yang sudah anda pakai ke tempat sampat yang jauh dari jangkauan anak-anak agar kuman dan bibit penyakit menular seksual yang mungkin saja ada tidak menulari anggota keluarga anda. Ikat kondom agar sperma tidak tumpah kemana-mana.

8. Bali kondom jangan yang bajakan atau tiruan, karena bisa saja kualitasnya tidak baik yang nantinya hanya akan merugikan anda dan pasangan anda.

Informasi Tambahan :

Dengan menggunakan condom anda tidak dijamin 100% terhindar dari pembuahan / menghamili si wanita dan 100% terhindar dari pms / penyakit menular seksual, namun dapat anda kurangi resikonya dengan mengikuti cara yang benar dalam hal penggunaan kondom.

Posted in Sex. 28 Comments »

28 Responses to “Tips memakai Kondom”

  1. infogue Says:

    promosikan artikel anda di infoGue.com. Telah tersedia widget shareGue dan pilihan widget lainnya serta nikmati fitur info cinema, game online & kamus untuk para netter Indonesia. Salam!

  2. adhar Says:

    apakah baik menggunakan kondom untuk
    berhubungan dengan wanita yang masih
    perawan?

  3. bayu Says:

    antara pke kondom sm ya ga pke, enkan mana? ;)

  4. edo Says:

    kondom bisa tersangkut nga di dalam vaginanya wanita, ^_^

  5. Ntok Says:

    duh,jadi pengen nih pake kondom,biar bisa ngewek sama selingkuhan gw!tapi rasanya agak takut,yach..

  6. full Says:

    klo gw pake kondom, istri gw merasa gak nyaman. katanya lebih enak n nikmat merasakan gesekan penis tanpa pake kondom

  7. ARIEL Says:

    Adduhhh gmana yah klo pkek kondom, tititku sakit..tyus pacar aku juga gaq suka…cz kata pacarku enakan titit rasa asli dari pada buah2an…;-)

  8. randy Says:

    pake kondom kl sama jablay aja, kl sm cw sendiri mah enakan ga pake. menurut gw sih.

  9. Adi Says:

    ada gk resikonya pake kondom, , , , , ,

  10. dinal Says:

    ktanya pcrq g enak pakai kondom.enaknya langzung aja.ingin ngerasain btp enaknya burungq ini ^_^

  11. dinal Says:

    yang pingin pakai kondom.aq rsa cwe yg km tmnin itu g mw klu km pakai kondom,krn katax”g enak msk dalam vaginaq”jd jgn pakai kondom!!!!!!!!!klu dia hamil,biarin aja.tinggal kan sja n cri perempuan yang msh perawan.bgs kan ideq??????????

  12. kiky Says:

    bagaimana cara agar pria bisa kuat dan tahan lama saat berhubungan sex

  13. phey Says:

    aduh klw yanx gay gmna ych enak gugh

  14. joki Says:

    biar kuat sex, sebelum ML makan yg dulu…udah ak buktikan

  15. bontot Says:

    gue..pernah pake kondom tp cewe gue risih, doi bilang malah ngga berasa…so..boleh pake aja klo..tuk menghindari kehamilan …!!

  16. titit Says:

    bontot: haha pnya lo kecil x… jd ga brasa. :))

  17. zie hanzo Says:

    masa ide2 kyk gtu mw d amalkan..kasian lah cwex..y klo smpe hamil tanggung jawab donk..itu nmx laki2..bkn banci..kwkwkw..

  18. 0mie Says:

    Yee… Kalo pake kondom mah, enaknya pd sa’at ma selingkuhan.!`
    tp sm pasangan g prlu pake itu. Kecuali g mau hamil.!

  19. siuma gent Says:

    ha ha ada aja, sampai ngikat kondom pun ditulis….sebagai orang yang belum pernah saya jadi pengen yang namanya surga dunia

  20. boy Says:

    kalo kondom yang kita pake tuh ada rasanya, berpengaruh gak ma vagina pasangan kita??? nggak perih kan???

  21. fikri Says:

    istri saya,g sk pake sarung,tdk trsa kulit

  22. Darius Sinathrya Says:

    Donna engg suka pke kondom ! Ktny engg licin. Krn penis q panjang(20cm), jd q engg pke kondom !
    Rasany fantastis !

  23. Suci Says:

    Q mw tanya emg’y kalau ngewe terus spermanya di keluarkan di luar tetep bisa hanil ya?

  24. wenggy fernando Says:

    aq mo naya nih?? klw kondom yg kita beli bocor dari dana nya bisa di ganti gak,,,

  25. dondon Says:

    haram hukumnya melakukan hubungan sex dengan selain istri/suami anda. Ingat azab Allah menanti…

  26. andika Says:

    kalo kekasih saya tidak mau pake kondom karena akan terasa sakit terus kurang puas


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: