Tips menaklukan hati cowok dan cewek

25 cara memenangkan hati cewek

1. Kejutkan dia dengan bunga
2. Jangan tergoda untuk memecahkan masalahnya
3. Kalau anda akan datang terlambat, beritahu dia
4. jangan memindahkan saluran televisi kalau dia sedang menonton bersama dia
5. Pergi berlibur bersama, walau singkat tapi romantis
6. Cuci mobilnya
7. Berangkat tidur pada saat yang sama
8. Di tempat umum, lebih perhatian lebih padanya daripada orang lain
9. Katakan betapa Anda merindukannya pada saat anda pergi
10. Perlakukan dia seperti Anda pertama kali bertemu dengannya
11. Jangan pernah lupa hari ulang tahunnya
12. Ketika menggandeng tangannya, jangan sampai pegangan Anda melemah
13. Puji penampilan barunya
14. Ketika bertemu, peluklah dia sebelum melakukan hal yang lain
15. Rencanakan kencan jauh-jauh hari sebelumnya
16. Tawarkan bantuan kalau dia capek
17. Berlatih mendengarkan dan bertanya
18. Ajak ke restoran baru
19. Bukakan pintu untuknya
20. Bela dia kalau dia gusar pada seseorang
21. Kalau Anda perlu “menjauh” katakana bahwa Anda akan kembali
22. Tanyakan bagaimana perasaannya
23. Kalau mendengarkan, tatap matanya
24. Bawakan hadiah kecil seperti sekotak permen atau parfum
25. Beri ciuman selamat tinggal kalau Anda hendak pergi

25 cara memenangkan hati kaum cowok

1. Jangan memberitahu arah atau saran yang tidak dikehendaki
2. Gembira ketika bertemu dengannya
3. Setiap kali ada kesempatan, katakan padanya, “itu masuk akal”atau “kamu benar.”
4. Kagumilah humornya yang cerdas
5. Jangan abaikan dia
6. Kalau dia kecewakan Anda, jangan hukum dia
7. Minta dukungan tanpa bersikap menuntut
8. Nikmatilah dan kagumi mobilnya
9. Melambatlah kalau Anda samapi di pintu agar dia bias membukakan pintu untuk Anda, lalu katakana “terima kasih.”
10. Sungguh-sungguh menikmati bercinta dengannya
11. Berlatih menerima ketidaksempurnaan
12. Alih-alih bertengkar, ambil waktu untuk berpikir
13. Beri penghargaan padanya
14. Kagumi kekuatan dan bakatnya
15. Kalau dia melakukan kesalahan, jangan pernah mengatakan “Kan aku sudah bilang.”
16. Kalau dia lupa meletakkan kuncinya, jangan berlagak kesal
17. Tanyailah pendapatnya
18. Kalau dia masuk gua (menyendiri), jangan buat dia merasa bersalah
19. Kalau dia keluar gua, bergembiralah karena bisa berjumpa dengannya
20. Kalau dia menolak melakukan sesuatu yang anda minta, percayalah bahwa dia akan melakukannya kalau bisa
21. Tertawalah mendengar leluconnya
22. Minta maaf kalau Anda salah
23. Berhati-hatilah menyatakan ketidaksukaan Anda terhadap restoran pilihannya
24. Kalau dia tersesat ambil hikmah dari situasi
25. Ingatlah menciumnya kalau hendak berpisah

About these ads
Posted in Cinta. Tags: , , . 50 Comments »

50 Responses to “Tips menaklukan hati cowok dan cewek”

  1. faizmh Says:

    wah…tipsnya…!

    salam kenal…saling kunjung mengunjungi ya!

    CU

  2. aldi Says:

    hehhehehe bagus banget nih ….

  3. pimbem Says:

    Woo blog yang bagus nih ….

  4. kusandriadi27 Says:

    wah ada master of love neyh…wkwkkwkwwkkwkwkkwk,,

    salam kenal bang,,

    visit my blog..
    kusandriadi27.wordpress.com

  5. kanjoet Says:

    jgn trlalu matre dong????????????????????????ksannya ky yg matre,klo msalnya ga pny mobil mang hrus bli pa????????????????????

  6. fhy Says:

    thnx u tipsnya….
    bagus banget cukup membantu

  7. AngeLova Says:

    Khe…Khee… boleh juga

  8. vd Says:

    lumayan baguz tuk permulaan,,tp yg no 10 ky’a gak bgt.

  9. Vayzha Says:

    hmm…. bagoOz ce!!!! gW suka BNgetZ!!

  10. Yudi Armansah Says:

    Nice artikel bro..
    Ijin copas ya.

  11. asti Says:

    makasih ya bang atas tipsnya tapi jangan terlalu matrelah ma cowo, entar klo cowomya kabur gimana ???????????
    diminta ini itu?? tapi makasihlah kebetulan aku punya temen cewe yang matre biar nanti tak kasih tau tapsnya dari abang.
    thanks yyyyyyyyy!!!!!!!!!!!!!!!!

  12. babe Says:

    wawwww kaga punya mobil ni brow

  13. bamz21 Says:

    wah thanx banget ya atas tips2nya pasti sangat berguna ney wat akyu

  14. nadya Says:

    wowwwwwwwww……. tipzzzzzzzzz ya masuk akal semua !!!!!!!!!!!!!! mudah2 dia mau jd pacar ku……..
    DOAIN YA,SUBAYA DIA MAU JD PACAR GW ?????????

  15. nike 23 Says:

    woowww,,,,,,,,,,,,,tipznya oke pnya, but ntar aku dbilang ce matre lgi,,,harus pakei mobil sgala,

  16. dini Says:

    emang perlu ya, kalau mau berpisah ma dia harus cium dia?? supaya cowo itu takluk / manjain dia!! jawab ya?

  17. Irwan_iseczon Says:

    Hmm.. Ga perlu cium, kan blm jadian??
    Kalo cowo mau pulang, ckup anterin dia smpe parkiran, trus bilang hati2 yah.. (standard sih).Kalo perlu pegang tgn ny wktu doi mw pergi.. Pasti berkesan di hati cowok..

  18. Adin Says:

    Tampilkan dong konfliknya, seperti seorang cewek itu selingkuh , , , , . ,! ! terus harus bagaimana cara penyelesaiannya dan jalan keluarnaya supaya cewek itu kapok dan tidak akan mengulangimya lagi, , , ,
    Mksh
    lam knal ri akk

    • lilimis Says:

      ni aku ksh saran buat kamu..
      bikin cewek kamu itu merasa kehilangn kamu.untuk beberapa saat kamu hindari dia, jgn pernah u kontek dia. buat dia merasa kehilangn kamu. tar dia bosen sndri tuk selingkh.
      atau kamu sabar aja, lama2 dia juga sadar telah mengabaikan ksh syg mu.
      lam knl jg lili

  19. Adin Says:

    knpa sih akk sllu ragu jika cewek akk ngerespon pengen bwgt di cium ma akk. . .

    • lilimis Says:

      knp harus ragu???????
      wajar lah kalau cwek pengen bangt d cium ma pcr nya sendri. tar luw kamu gak mau cium dia, dia bs beranggapn kalau kamu jijik ma dia. saran aku kasih aja!!!!!! anggap aja tu ciuman pertama untuk orang yg u syg

  20. lilimis Says:

    kenapa cowok aku dak pernah kasih perhatian yang lebih buat aku

  21. putri Says:

    tambahiint dund yang llaend …. !!!!!

    _tanks iy_

  22. margaretha Says:

    wah tipsnya ok

    tapi w msh smp nih

  23. nhova Says:

    thank’s ya…..
    moga2 aja…..dia makin takluk ma aku…hehehehehehe

  24. kha Says:

    thanks ea semoga ……..adjah dngn tips ini kha bisa menaklukanny …………………….

  25. suciec ,,,, Says:

    ykin dag niec tips y brasil,,,,,

  26. NOFI Says:

    LAM KENAL YA DR AQ…….TIPSX BAGUS NGT

  27. vhe_jangheadt Says:

    akkkh bthee………couwo mmawd.a apa cieh drie ceuwe?????????? kapanddd qyu bssa bnerdt chayung ma dya???????????

  28. rhadelzz Says:

    ikkk….cwo mank ng’BT’n
    pdhal Q’ krng pa m dya..gk ngrti dewh mo’y pa??? ksh tao donk byar dia gk kya gto m Q’!!! dh blikan lg, tp kondsi mlh mkn ancur.. bnr yg d kta’n cma dya, gk bkln bsa kya dlu lg..
    kta’y dya sbk m kgiatn’y yg skrg..
    ugggghhhhh…… BT achhh….

  29. ALDESTA Says:

    kaya seru,………..!!!!
    tapi cayang cowok yang ingin saya rengkuh itu SOMBONGNYA MINTA AMPUN.cara2 itu gk mempan lo….
    a harus gmna?ada cara lain yg jitu….

  30. shania Says:

    wah …… bisa juga gw coba !!!!!!!!!!!!

  31. jashinta Says:

    kayaknya kurang mantap…
    itukan kalo ud jadi pacar bisa bersikap seperti itu

  32. d'kha re Q Says:

    pakah thu ampuh,,,, and pa tips yg terakhir thu bnr2 hrz………………………….??????????????????????????????

  33. ifit Says:

    waaaaaaaaaaaaaah itu baru tips yg bagus

  34. Dinda Says:

    q mau tanya…
    gimna seh… cara menaklukkan cowok yang mata duitan?
    susah banget… di taklukinnya?
    padahal setahu q itu yang matre itu kebanyakan cewek…?

  35. yoggie Says:

    baggus nih tips”.nya..,
    makasih ya.
    aku jadi bisa ngertiin dia..,

  36. icha chavHilHa Says:

    wowww . . . . !!!!

    Bgus ugaH thuch … !!

    tpie .. ithu kalw diia udh jd milik qita … !!

    lw beLum .. .gq munkn bisa keaq gtowh ,,,

    :-)

  37. Athy Says:

    MeNurut Q si g’ efektif..m

  38. Lina Says:

    Wah wah. .kren jg nue da Dkun cnta.

  39. bella Says:

    sebaik’a kita jangan trlalu matre. kita harus bisa trima cowx/cewx itu dengan ketidak sempurnaan. krna dengan mencintai seseorang yg tidak sempurna kita bisa merasa kn cinta yg sesungguh’a

  40. LIANA RAMADHANI Says:

    MmmmzzZ… thanksS yach buat tips nya.!!

  41. nisa Says:

    saya py masalah dengan cowok yang saya suka dia selalu membuat saya bingung dengan sifatya pertayaan saya bagaimana caranya buat dia jd lebih terbuka dengan saya………………..

  42. riskye purwaningsih Says:

    YaNg pAlInG AMpUh gMnA T0O?????????

  43. novia lestari Says:

    apa jurus itu ampuhhhh
    zawdh perlu ta
    k coba… ha ha ha

  44. widi Says:

    tipsnya oke juga buat dicoba

  45. suci anggriani Says:

    bguz bngEt tipS nya


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: