Tips menunda ejakulasi dini

Fakta membuktikan bahwa sebagian pria tidak dapat memuaskan pasangannya saat bercinta. Pria yang seperti ini biasanya sudah selesai permainannya alias mengalami ejakulasi yang terlalu cepat sementara pasanganya belum mencapai apa-apa. Bagaimana cara mengatasi ejakulasi dini ini ?
Hingga kini belum ada obat yang terbukti efektif dalam mengobati ejakulasi dini. Tapi ada beberapa trik atau teknik tertentu yang cukup efisien dalam menunda ejakulasi. Empat hal berikut bisa anda lakukan untuk Anda yang kesulitan menunda ejakulasi. Dengan empat teknik berikut anda bisa memperpanjang permainan seks anda dan bisa memuaskan pasangan anda.

1. Variasiakan Pola Gerakan

Saat melakukan penetrasi di vagina pasangan anda jangan melakukan gerakan yang monoton, lakukan variasi gerakan antara tusukan dalam dan tusukan dangkal. Secara berkala anda sebaiknya menghentikan gerakan sama sekali saat penis masih di liang vagina sementara anda bisa tetap melakukan kegiatan seks yang lain seperti mencumbui bibir atau payudaranya. Gerakan yang bervariasi seperti ini selain bisa menunda ejakulasi, juga bisa membuat pasangan anda akan terangsang biasanya karena ia akan berpikir dan menebak-nebak apa yang akan anda lakukan selanjutnya kepadanya.

2. Kencangkan Otot Pubokoksigeus Anda

Teknik ini memerlukan otot Pubokoksigeus yang kuat. Otot ini, terletak di bagian bawah penis dekat anus, bisa dilatih dengan metode kegel. Jika anda merasa akan mendekati ejakulasi berhentilah melakukan gerakan penetrasi. Tarik penis anda kira-kira satu inci tapi jangan semuanya. Kencangkan otot yang dimaksud dan tahan selama 10 detik, laku kembalikan gerakan dengan tusukan dangkal.

3. Tekanan pada Perineum

Teknik ini sederhana dan telah dipraktekkan selama ribuan tahun di China. Sebelum terjadi ejakulasi, gunakan tga telapak jari anda untuk memberikan tekanan pada Perineum, yaitu daerah akan mengalirnya mani anda antara skortum dan anus. Lakukan latihan ini saat masturbasi atau onani karena untuk menemukan tempat yang tepat agak sulit.

4. Mengubah-ubah Stimuli

Jika anda sangat terangsang tapi tidak diambang ejakulasi, berhentilah melakukan gerakan dan berhubungan seks dengan pasangan secara manual atau oral. Dengan mengubah-ubah stimuli anda dapat mengatur kapan saat yang tepat untuk ejakulasi.

Dengan menggunakan empat trik di atas anda akan bisa mengatasi dan mengendalikan ejakulasi dini anda sehingga bisa berhubungan intim lebih lama dan lebih memuaskan dengan pasangan anda.

Posted in Sex. 48 Comments »

48 Responses to “Tips menunda ejakulasi dini”

  1. mansur Says:

    saya mohon diberitahu tips mengatasi ejakulasi dini yang agak instant, saya sudah menikah tapi setiap berhubungan selalu edi, mohon diberitahu obat-obatan alami atau herbal untuk mengatasinya, sebelumnya saya ucapkan terima kasih

  2. gazebo Says:

    MANGATASI EJAKULASI DINI
    kalo itu aku mungkin tau cara pakenya
    telor ayam / bebek nya di campur minuman energi campur sampe rata dan di minum
    terus terong / timun tancapkan di mis V pasangan anda bahkan hanya 1 jam sehari pun kuat :))

  3. huehe Says:

    wadaw….lha klo pake terong kejam dong waduh2…

  4. kejam Says:

    sekalian aja masukin LINGGIS ke Lubang Vaginanya!!!lo sodok2 deh pe PUAS. . .
    :-DDDD

  5. bloghafidz Says:

    hahaha…….sering olah raga saja

  6. rori Says:

    klo bisa sich loe masukin pake besi panas sekalian, biar vagina si cewek ngerasa anget……………n….. nambah anget ……….anget………….terus jadi deh panggang vagina

  7. Agung subekti Says:

    Udah masukin pake penis rame2 aja biar gk cpt ejakulasi.

  8. RUDY Says:

    MAEN AJA SM SAPI BIAR GK PRNH EJAKULASI
    HEHEH

  9. Retno Wulandari Says:

    mas kalau suami saya lain belum masuk ke vagina barang/ penisnya udah memuntahkan lahar nya, makanya saya sering cari laki2 di luar yg bisa memuaskan saya, dan kalau ada yg bisa memuaskan saya, untuk waktu 10-20 menit saya mau bayar dia berapa aja.
    salam birahi ku

  10. tamalika Says:

    gue tahan sampe 30 menit atau lebih, untuk retno gue mau hub gue

  11. palsu Says:

    wah retno wulandari ato retno wulandarto tuh???

  12. Rman Says:

    OOOOOOOOooooooooooZzzzzzzzzzz……..

  13. tai Says:

    kawinnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn tttttttttttrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

  14. mr x Says:

    kabeh cocote kebak tai…

  15. Ogyc Says:

    potong az tu barang klian,
    biar sklian mti lo.
    dan g ejakulasi lagi.
    OKeeyyyy…..!!!!!

  16. Marwan Says:

    Waduuuuuhh……
    Kalau eyekulasi memang enak. Tapi kalau jecepatan ya gak enak lagi.
    Biar lambat diemut aja.
    Haaaaaa. haaaaa….

  17. Aak Says:

    sdh berhasil blom…?

  18. Adi Says:

    Makanya jgn langsung d masukin ke miss v, lebih baik vaginanya di mainin dulu /nikmatin dl ..pasti kuat lama

  19. zo Says:

    buat Retno Wulandari.

    mau donk….. email me

  20. mahasiswa abadi Says:

    pelajaran yang membingungkan

  21. ujang Says:

    pake kratingdeng sama bonteng pasti mantaap….

  22. dony Says:

    jeng retno, kapan kt bisa ktemu ? dmana ?

  23. Arembo Says:

    Jeng ama aku saja! kontolku lebih besar! dan aku bisa tahan 2 jam non stop! belum lagi penis aku yang super besar dan panjang! dijamin puas–puas!

  24. antonius Says:

    minum urat madu sama anggur item,pasti jeng retno klepek2.mpe nangis darah

  25. antonius Says:

    jeng retno mau ma gw ga ?

  26. Nico Says:

    Pake LuTuT dlu,ubek2 tUh vagina mpe 4 jam dh gt,pke penis,brz dh,lo jd Top skor,rekor Muri.

  27. Taruma Says:

    Waduuhhh…..
    Parah kabeh…..

  28. JengTotan Says:

    supaya gag ejakulasi dinii … lubang penis lu pada semen/di cor aja…gag bakal dagh tuh ejakulasi dini terjadii …
    gtuu aja koq repott,,,

  29. diyana Says:

    ooowwwhhhh
    vagina saya jadi gaatall masuki penis kalian donk

  30. heru Says:

    Koq ribut2 sechhh
    Yg paling gampang biar ngak EDI adalah banyak olah raga
    Dan banyak istirahat
    Ok

  31. Taput Says:

    Loe pada syukuri aj apa yg d ksih ama tuhan….

  32. jo Says:

    aku baru 2 menit muncrat/.////….
    rasanya aku gak bisa puaskan pacarku.

  33. pejantantangguh Says:

    syukuri aj pemberian tuhan gg usah dipikirin
    semua permasalahn pasti ada jalan keluarnya insya allah

  34. Zwingly Onibala Says:

    Bunuh diri ajza, pasti ngga ejakulasi2 lagi. . .

  35. pencari kerja Says:

    mending ma gw ja jeng retno penis gw gede bangt panjang”y ja 2 KM

  36. deri Says:

    pantek kalia

  37. desril Says:

    jangan gt dong…

  38. Irfan Says:

    Dalam hubungan sex yg penting adalah forepaly terlebih dahulu..saya biasanya dapat membuat tiga kali orgsm buat wanita pasangan sex saya dalam sekali bercinta..padahal saya sendiri sebetulnya termasuk edi juga namun dgn bbrp trik atau tip sebelum melakukan hubungan intim barangkali mungkin bisa membantu :
    1.Perlakukanlah wanita selebut mungkin, dengan kata kata yang manis dan kalau perlu rayuan tapi bukan gombal ha ha ha
    2.Pandanglah matanya dengan mata yang penuh kasih dan cinta
    3.Peluklah wanita dengan lembut seakan akan kita pengen raganya menyatu dengan kita usap usaplah rambutnya,cium keningnya.
    4.Usap usaplah bahun serta tangannya dengan lembut seakan akan kita sedang mengelus elus kain sutra dan rasakan kelembutannya.
    5.Mulailah menciumi wajahnya dengan sedikit desahan dan rayuan dan katakan bahwa kita menyukai dia meski kita tidak atau belum mencintainya.
    6.Ciumi leher serta belakang telinga sang wanita sambil tangan tetap mengelus elus tangannya dengan jangka waktu yg cukup lama, setelah itu kita mencoba mencium bibirnya perlahan lahan dan mulailah deep kissing..masukan lidah kita kedalam mulutnya dan cari lidahnya buat kita isap juga
    7.Ketika kita merasa cukup mengetahui kl si wanita mulai terangsang alias horny cobalah pindahkan tangan anda ke sekitar perut bawah untuk di usap usap namun tetap dengan kelembutan.
    8.Setelah nafas sang wanita mulai terasa agak keras dan itu tandanya dia sudah horni mulailah kita mencari payudaranya..pelan pelan kita buka bh nya namun tetap dlm posisi berciuman jangan dulu dibaringkan biarkan kita melakukannya sambil tetap berdiri.
    9.Ketika BH sudah terbuka maka mulailah mengelus elus payudaranya dan meremas remas dengan lembut seluruh gundukan payudaranya dan sesekali kita pilin pilin putingnya jangan terlalu keras lembut lembut saja.
    10.Teruslah meremas gundukan payudara itu..dan mulailah baringkan sang wanita sambil meminta dia untuk membuka baju atasnya jgn terburu buru meminta buka seluruh pakaiannya.
    11.Ketika sang wanita sudah berbaring mulailah menciumi lehernya kiri kanan untuk bbrp lama,..kemudian turun ke dadanya..namun tangan kiri tetap dalam posisi meremas payudara sang wanita yang kanan.
    12.Kemudian ciumi payudara yang kiri dan jilati putingnya dan yang kanan masih kita remas dengan tangan kiri kita..dan bermainlah disitu..isap pelan pelan putingnya dan seluruh daging payudara..
    13.Setelah berasa cukup mulailah tangan kiri kita turun mengusap usap perutnya sambil tetap kita ciumi dan jilati serta isap payudara yang kiri kemudian gantian payudara yang kanan..begitu terus..
    14.Mulailah tangan kiri kita menyusuri perut bagian bawah pusar usap2lah dengan lembut..nah pada moment seperti ini sang wanita sudah tak kuasa untuk membiarkan tangan kiri kita membuka celana panjang/rok nya..mulailah membuka kancing celana dan pelorotkan semuanya hingga tinggal celana dalam saja
    15.kita tetap masih menciumi payudara dan sesekali kita cium kembali mulutnya bergantian, kemudian tangan kita mulai memasuki celana dalam dan usap usap rambut vaginamya dengan lembut pula dan sesekali kita raba bibir vagina kemudian jari kita muali mencari cari clitoris dan mulai mengusap usapnya..di tahap ini kita sudah yakin kl sang wanita sudah byk mengeluarkan lendir atau pelumas atau dengan kata lain vagina sudah basah.
    16.Mulailah jari kita(yang sebelumnya tentu sudah harus dicuci terlebi dahulu dan sang wanita tahu kita sudah mencuci tangan kita) mengusap usap klitoris pelan pelan dan kemudian agak sedikit lebih kencang dan mulai mencolek colek secuil daging klitoris itu..dan kita pasti dpt merasakan lenguhan lenguhan sang wanita atau dia mulai bergetar seluruh tubuhnya dan pasti matanya sudah terpejam sejak tadi..
    17.kemudian jari kita coba masukan ke liang vaginanya pelan pelan dan mulai mencolek colek liang itu dan mulai mengocok ngocok liang vagina..beberapa saatn sj kemudian setelah itu kembali ke klitoris tekan teka sedikit daging itu dan balik lagi ke liang vagina bgtu terus menerus..
    18.Mulailah kita pelorotin cd nya..dan kemudian alihkan ciuman ke perut dibawah pusar dan turun ke atas vagina rasakan bulu bulu halus didagu kita..dan kelurkan lidah kita untuk menyusuri bibir vagina jilati semuanya dan buak sedikit bibir vagina dengan tangan kiri..kemudian jilati klitorisnya..nah bbrp saat saya jamin sang wanita akan mengalami orgsmnya yang pertama…
    19.Setelah kita tahu si wanita mlenguh atau bahkan berteriak kecil kita mulai buka seluruh baju kita semua smapai telanjang bulat kemudian minta si wanita memegang penis kita dan meminta dia mulai mengocok ngocok si penis tadi..kemudian posisi menjadi 69 supaya si wanita bisa menciumi bahkan meng oral penis kita..sementara kita lakukan lagi jilatan jilatan di vagina bervariasi dengan kocokan jari di liang vagina..jgn terbutu buru ingin memasukan si penis ke liang vagina tahan dulu lah..ya..!!
    20.Terus begitu dan si wanita semakin hot mengisap ngisap penis kita dan kita semakin hot mengisap ngisap dan menjilati liang vagina.
    21.Lakukan itu terus sampai si wanita merasakan orgsmenya yg kedua…nah setelah itu kita mulai menempelkan penis diantara dua celah bibir vagina yang emang sudah merekah dan basah kemudian gesek gesekan dengan batang penis bagian bawah..lakukan itu bbrp menit kemudian kita meminta persetujuan dengan menadangi matanya dengan rasa cinta untuk mulai membenamkan batang penis kedalam liang vagina..setelah itu kita meluai berbisik aku masukin yaaa..pasti si wanita akan mengangguk..tanda setuju..namun kita pengen kl si wanita bisa orgsm yg ke 3 kalinya pelan2 saja menusuk nusuk penis kita di liang vagina dan rasakan kelembutan dagingnya..gesekan gesekannya..dengan cara menusuk kekiri dan kanan kemudian kita sedikit percepat dan kalau bisa mulut kita sambil mengisap puting payudara yang mana saja dan dibawah penis kita sedang kita tusuk tusukan..isep agak kuat putingnya namun jgn smpe digigit…dipilin pilin saja dengan bibir kita..
    22.Kemudian cabut penis karena kita sudah merasakan cenutan cenutan di penis dan kl itu diteruskan maka g lama penis kita akan muntah..tahan saja dulu..kemudian kita ciumi lagi bibir dan lehernya..dan kemudian penis yg sudah sebentar diistirahatkan mauali masuk lagi..dan genjotlah pantat kita berirama..dan pasti si wanita mulai lagi melenguh lenguh tanda kalau rasa yang enak mulai menjalar di liang vaginanya..terus benamkan..dan goyang ketas dan bawah..genjot lagi..nah..disini kita sudah tak tahan tuk segera memuntajkan lahar panas penis kita..cobalah berdengus dengus di dekat telinganya dan bisikan kalau kita sedang merasakan enak yng luar biasa..Bilang “enak sayang enak sayang..aduhh..oohhh…” begitu maka si wanita pasti akan sangat terangsang dan mulai pinggulnya bergerak tak beraturan..nag terus genjot pantat kita..sambil terus teriak teriak pelan kita sedang keenakan..nah..kita bisa bilang “ayo sayang kita keluarkan bareng..ayo ayo..agghh..enaaakk…ehmm..sedap..ooohhhh” nah dengan kata kata itu si wanita pasti sudah mulai menyemburkan lagi cairan cairannya….dan kitapun sedang terkejang kejang karena lahar pans sedang menyembur nyembur didalam liang vagina..nah enak kan..stelah keduanya lemes kita jgn dulu mencabut si penis biarkan menancap di liang vagina sambil kita ciumi bibir si wanita dan katakan enaakk sekali..makasih y sayang…nah dengan kata kata itu si wanita seakan dihargai bener bener walaupun si wanita bukan istri kita atau wanita kita..tp perlakukan hal yang sama dengan wanita yang benar benar pasangan kita atau istri atau pacar..pasti mereka akan selalu teringat sama anda dan ingin melakukannya lagi bersama anda suatu hari..ini sudah saya terapkan bersama bbrp wanita yg pernah saya kencani..mereka selalu bilang kangen kengen…!!!
    Nah silahkan mencoba..!!!

  39. satria Says:

    ada cewek solo kgk nich?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: